You need to enable javaScript to run this app.

SMAN 1 BANJAR JUARA BACA SAJAK KOTA

  • Jum'at, 19 Mei 2023
  • Ina Kania
  • 0 komentar
SMAN 1 BANJAR JUARA BACA SAJAK KOTA

Banjar- SMAN 1 Banjar tidak pernah terlewatkan mengikuti kegiatan literasi. Baik kegiatan literasi yang diselenggarakan tingkat kota, provinsi ataupun tingkat nasional. Pada saat ini SMAN 1 Banjar mengikuti kegitan literasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar. Bidang literasi yang diikuti adalah lomba baca sajak dan lomba vlog literasi.

Senin (16/5) Dr. Hj Ade UU Sukaesih.selaku Wali kota Banjar memberikan penghargaan kepada Fajar Nurrohman  kelas XI IPA 7 sebagai  juara 1 baca puisi, Zidan Al-Khoeri kelas XI IPA 7 sebagai juara 3 baca puisi, dan jurnalis SMAN 1 Banjar di Ruang  Auditorium Widya Pustaka Kontor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar.

“Bangga sekali, para siswa mampu menjadi juara terbaik di kota Banjar. Diharapakan kedepannya para siswa dapat bersiang di tingkat yang lebih tinggi lagi dan menjadi motivasi untuk siswa lainnya” ujur pembimbing jurnalis.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Barnas, S.Pd., M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT beserta Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya yang telah memberikan karunia…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah Website sman1banjar.sch.id memberikan informasi yang bermanfaat

Hasil
Banner